Sabtu, 22 September 2007

Asam Urat & Maag

K-126****
Asam Urat & Maag

Saya kena sakit asam urat dan maag. Saya sudah mencoba berobat ke dokter dan pengobatan alternatif, tapi hasilnya hanya sebentar.

Saya minum Kalonji ketika baru pulang dari dokter. Waktu itu tetangga saya bawa Kalonji dan saya tertarik mendengar ceritanya. Setelah minum maka lima menit kemudian mata saya berkunang-kunang, perut terasa mual kemudian muntah, badan pun jadi lemas dan ngantuk. Bahkan menggerakkan tangan tidak kuasa, kaki pun jadi seperti mati rasa. Masya Allah, koq jadi seperti ini reaksinya. Ditambah lagi dengan datangnya gatal2 dan biduran.

Tapi saya minum terus sesuai keterangan yang ada dan alhamdulillah dua hari kemudian kondisi saya sudah pulih dan membaik.

“Ayo cepat minum Kalonji, percayalah Kalonji mengobati segala penyakit”.

Yanti
Lebak Wangi, Jakarta Selatan
Indonesia

(Sumber: Buku Bukti Nyata Khasiat Kalonji Edisi 3)
SMS 08128606692

Tidak ada komentar: