Sabtu, 22 September 2007

Gondok di leher

K-109****
Gondok di Leher

Saya menderita penyakit gondok di leher. Setiap hari membesar, suara jadi berubah. Macam2 obat kampung dan jamu sudah saya coba tapi tidak ada perubahan. Dokter sarankan agar dioperasi saja, tapi biayanya besar saya tidak sanggup. Suatu hari ada seorang pemancing ikan kenalkan Kalonji. Ketika pertama kali makan leher saya seperti ditarik-tarik. Setelah habis 2 botol alhamdulillah penyakit saya mengecil dan akhirnya hilang sama sekali.
Sekarang sudah sembuh total, sehingga saya yakin bahwa kalau kita mengikuti sunnah Rasulullah SAW Insya Allah selamat & sehat. Kalonji salah satunya.
Guru Syukur
Handil Gayam, Banjarmasin
Kalsel Indonesia

(Sumber: Buku Bukti Nyata Khasiat Kalonji Edisi 3)
SMS 08128606692

Tidak ada komentar: