Sabtu, 22 September 2007

Rahasia MTL

K-120**
Rahasia MTL

Saya bekerja di sebuah pabrik marmer di pinggir kota Makassar. Saya bertugas di bagian pemotongan batu sehingga tentu memerlukan tenaga ekstra. Teman-teman saya sangat heran melihat ada satu orang yang sepertinya tidak ada kelelahan dalam bekerja. Sampai-sampai saya dijuluki Si MTL (Manusia Tanpa Lelah). Akhirnya salah seorang dari teman kerja saya menaruh curiga dan bertanya “Din... kau kerja sepertinya tidak punya lelah makan apa kau ini…” saya menjawab sambil mengeluarkan satu botol kalonji dari saku “ Ini… rahasianya…” Akhirnya teman-teman saya berebutan minta “wah bisa bangkrut aku kalau begini.. beli dong…”
Syarifuddin, 28 th. Pangkep, Sulawesi Selatan, Indonesia

(Sumber: Buku Bukti Nyata Khasiat Kalonji Edisi 3)
SMS 08128606692

Tidak ada komentar: