Sabtu, 22 September 2007

Darah tinggi, maag, prostat, TBC pula

K-108****
Darah Tinggi, Maag, Prostat
TBC pula

Umur saya 71th. Penyakit darah tinggi dan maag sudah biasa bagi saya, karena walaupun sudah banyak berobat tidak sembuh2 juga.Tapi yang bikin susah adalah susah buang air kecil, terasa sakit, baru satu atau dua menit mau kencing lagi. Akhirnya dibawa ke RS diperiksa ternyata kena prostat. Setelah dirontgen dan tes darah ternyata di paru2 juga ada jamur & virus TBC. Masya Allah... mana sudah tua lemah pula. Anak saya berikan Kalonji minum 2x3 kapsul sehari. Badan saya langsung lemas seperti tidak bertulang. Duduk saja rebah sendiri. Tapi setelah habis 5 botol, alhamdulillah seluruh penyakit saya seperti terbang melayang seperti angin menghilang. Saya sudah membuktikan Kalonji sebagai ikhtiar yang mempunyai keberkahan sunnah Rasulullah SAW dan tetap Allah jua yang menyembuhkan.
M.Moersin
Tiram Darat, Banjarmasin
Kalsel, Indonesia

(Sumber: Buku Bukti Nyata Khasiat Kalonji Edisi 3)
SMS 08128606692

Tidak ada komentar: