Kamis, 13 September 2007

Darah Tinggi

K-127****
Darah Tinggi
Saya menderita penyakit darah tinggi. Setiap kali berobat ke dokter hasilnya hanya sembuh sementara.
Suatu hari saudara saya perkenalkan Kalonji. Saya pun minum. Tidak lama kemudian kepala saya terasa sangat berat, pening, mata seperti mau keluar, perut terasa mual.
Tiga hari kemudian badan mulai terasa enteng walaupun kepala masih sedikit pening. Pada hari ke empat baru terasa normal dan segar seluruh badan.
Saya langsung periksa ke dokter ternyata alhamdulillah tensi saya sudah normal 110/70, padahal biasanya sampai 200/100.
“Jika makan Kalonji hasilnya nyata, kenapa makan yang lain yang belum nyata”.
Yatmi Cinangka Jakarta Selatan Indonesia

(Sumber: Buku Bukti Nyata Khasiat Kalonji Edisi 3)
SMS 08128606692

Tidak ada komentar: