Minggu, 30 September 2007

Produk Sunnah Penuh Barokah

Bismillahirrahmanirrahim.
Alhamdulillah, was-shalawatu ala Rasulillah. Terbitnya Edisi ke-3 Bukti Nyata Khasiat Kalonji ini tak lepas dari dukungan para konsumen dan pembaca sekalian.
Berbagai masukan berupa pujian maupun kritikan telah kami terima dan menjadi bahan pertimbangan penerbitan ini, hanya dalam Bahasa Indonesia.
Terima kasih yang tak terhingga kepada para Konsumen, Pemasar, Stokis dan Agen di seluruh Indonesia atas dukungan dan do’anya yang mustajabah sehingga banyak kemajuan dapat kita buat bersama.
Khususnya dalam sistem pemasaran 2007 yang berbasis “otonomi” memberikan kelapangan kepada para Agen untuk mengelola Stokis dan Pemasarnya masing-masing. Subhanallah, Kalonji Habbatussauda terbukti penuh barokah. Harganya terjangkau, mendapatkannya mudah, tinggal SMS maka barang akan dihantar, bukan hanya ke seluruh Indonesia, tapi juga ke seluruh dunia. Melalui courier service Kantor Pos, TIKI, DHL, dll. seluruh dunia terjangkau.
Alhamdulillah, kini berbagai lapisan masyarakat dapat merasakan khasiat Kalonji.Keluarga Besar Kamyabi sangat mensyukuri karunia Allah ini, dapat menjadi pelopor dalam menda’wahkan produk sunnah di tengah samudera produk ghairu sunnah.
Pangsa pasar produk sunnah sangat luas di Indonesia. Dan loyal customers kalonji sudah mulai terbentuk. Memang banyak juga produk sejenis yang beredar tapi laporan konsumen menyebutkan bahwa akhirnya kembali lagi minum kalonji. Subhanallah wa bihamdihi, subhanallahil azhiim.
Selamat berjuang, ya ahbab.
Wassalam. Redaktur

(Sumber: Buku Bukti Nyata Khasiat Kalonji Edisi 3)
SMS 08128606692

Tidak ada komentar: