Kamis, 13 September 2007

Gondok Dalam

K-114**
Kelenjar Thyroid Toxic (Gondok Dalam)
Saya terkena penyakit Kelenjar Thyroid Toxic yang sangat parah. Dalam waktu hanya beberapa hari berat badan saya tiba-tiba menurun drastis sehingga seperti tinggal tulang dibalut kulit. Ketika rasa sakit memuncak seluruh badan saya bergetar disertai keringat yang terus menerus mengalir. Dalam sehari terpaksa ganti baju 10-15 kali. Sebelumnya saya sudah bolak-balik ke dokter dan mencoba mencari pengobatan alternatif di sekitar Jakarta. Setelah ditangani dengan biaya sekitar 7 juta ternyata tidak juga membuahkan hasil. Malah kondisi sakit saya semakin parah sehingga terpaksa berbaring di rumah saja. Suatu hari ada seorang tamu ke rumah saya membawa Kalonji. Melihat kondisi saya yang parah maka beliau sarankan agar saya makan tiga atau empat kapsul sekaligus tiga kali dalam sehari. Ketika petama kali makan saya belum merasakan reaksi apa-apa, tapi pada hari berikutnya saya merasa sakit saya semakin bertambah karena mengalami batuk keras. Walaupun begitu saya merasakan mulai ada kemajuan pada kondisi tubuh saya sehingga saya teruskan minumnya. Alhamdulillah setelah botol kedua habis sepertinya kondisi saya mulai membaik. Pada botol ketiga saya sudah mulai bisa duduk dan makan. Selera makan saya rasanya juga terus meningkat. Badan saya terasa lebih segar. Nafas saya pun mulai normal.Sekarang saya sedang makan botol ke empat dan badan saya sudah naik 5 kg. Kondisi saya mulai semakin sehat.
Ibu Muchtar, 35thn, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

(Sumber: Buku Bukti Nyata Khasiat Kalonji Edisi 3)
SMS 08128606692

Tidak ada komentar: