Sabtu, 22 September 2007

BB turun 5kg dalam 2 pekan

K-106**
Berat Badan Turun 5kg
Dalam Dua Pekan

Berat badan saya 80 kg, sangat berat rasanya karena dibanding tinggi badan hanya 155 cm sangat tidak normal. Apalagi hobi saya ngemil dan makan hampir tidak dapat dibendung. Suatu hari ada orang nawarin Kalonji, katanya ini obat untuk menormalkan kondisi badan maka saya coba beli 1 botol 60 kapsul. Saya makan 2 kapsul pagi dan petang. Pada mulanya saya agak terkejut karena banyak buang air besar/kecil. Tapi karena badan juga rasa enak jadi saya biarkan saja. Alhamdulillah dalam 2 pekan saya timbang badan ternyata tanpa terasa berat badan saya turun 5 kg tanpa mengurangi hobi makan saya.
Yenni, Parung Panjang, Banten, Indonesia

(Sumber: Buku Bukti Nyata Khasiat Kalonji Edisi 3)
SMS 08128606692

Tidak ada komentar: