Sabtu, 22 September 2007

Batu Ginjal & Darah Tinggi Komplikasi

B-002***
Batu Ginjal & Darah Tinggi Komplikasi

Sudah tiga bulan saya terbaring sakit komplikasi batu ginjal dan darah tinggi. Rasanya sangat sakit di daerah pinggang dan berpengaruh ke seluruh badan. Saya tidak bisa makan dan tidak bisa minum. Seluruh badan seperti dicabik-cabik. Segala obat dan ramuan saya coba termasuk resep orang tua dahulu tapi belum ada yang mempan. Karena usia yg sudah lanjut (70 th) saya pikir mungkin inilah saatnya untuk kembali kepada Allah. Ya... Allah matikan aku dalam keadaan husnul khatimah.
Dalam keadaan antara zikir dan fikir yang menerawang, datang seorang pemuda ke rumah memberikan Kalonji.
Saya dengar sayup-sayup ia bicara dengan sopan kepada saya bahwa, Nek... hidup dan mati itu hanya di tangan Allah, sakit dan sehat juga di tangan Allah. Coba minum ini, obat yang dianjurkan Rasulullah, tentu ini resep yang datang dari Allah karena Rasulullah tidak pernah bertindak kecuali ada wahyu.
Maka saya pun minum 3 kapsul 3x sehari seperti yang dia anjurkan. Setelah minum perut saya rasanya panas seperti terbakar. Saya minum terus obatnya disertai air putih yang banyak agar perut saya sedikit sejuk.
Menjelang habis botol pertama saya sangat kaget karena tiba-tiba keluar cairan hitam dari perut melalui mulut. Tapi saya terus saja minum karena badan saya terasa membaik bahkan saya sudah mulai bisa makan bubur.
Ketika botol ketiga tinggal setengah Alhamdulillah saya sudah bisa bangun dan berjalan ke teras rumah bahkan sekarang sudah mulai bermain-main dengan cucu saya di halaman rumah. Alhamdulillah.
Nek Dindin, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

(Sumber: Buku Bukti Nyata Khasiat Kalonji Edisi 3)
SMS 08128606692

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ASSALAMU`ALAIKUM
SALAM KENAL PAK USTADZ
MAAF ARTIKELNYA SAYA KOPI DI BLOG SAYA http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com